Mas Anto BLOG

catatan langkah pikiran™

Dhani, Musisi Jenius, Attitude Minus

with one comment


Kalau mendengar nama Ahmad Dhani (AD), ada dua hal yang melekat pada nama itu. Musisi jenius dan Arogansi. Kita mengakui AD musisi jenius, terbukti hampir semua penyanyi yang diproduseri menjadi dikenal orang, mulai dari Reza, Once, Ratu, Dewi-Dewi, Wulansari AKA Mulan Kwok AKA Mulan Jameela dan The Rock.

Arogansi, sangat melekat pada diri AD, lewat pernyataan, sikap dan perbuatan. Sebenarnya sudah basi mengomentari AD, tapi hampir semua pernyataan yang keluar, menjadi headline media gosip, dan AD sangat menyadari hal ini, dan sepertinya sangat menikmatinya. Cuek mungkin senjata AD.

Kisruh rumah tangga dengan istrinya Maia Estianty (ME), juga menjadi sebuah ajang tebar sensasi, dengan saling adu argumen lewat media, padahal kalau mau damai atau bersepakat, bisa ketemu langsung lebih baik, tapi mereka lebih menikmatinya lewat media. Sebenarnya, orang dikenal atau menjadi public figure bisa lewat dua jalan, berprestasi dan membuat sensasi. Tapi AD dan ME seperti kombinasi dari keduanya.

Seperti alasan kenapa AD berkonfrontasi dengan istrinya ME, AD beralasan ME susah diatur dan AD selalu membawa dalil Islam untuk memojokkan ME. Apakah AD termasuk orang (baca: artis) yang religius ?. Aku bilang “gak tau”, temenku bilang “masa sih…?”. AD seperti kejebak sendiri, dulu merestui istrinya nyanyi, dan jadilah penyanyi, meledak dan mengalahkan ketenarannya sendiri dan disitulah awal mulanya.

Yang paling mutakhir adalah somasi pengacara Elsa Syarif, tentang isi sms yang diterimanya dan buat ME sepertinya ada sebuah energi baru untuk melawan AD, dengan banyaknya pengacara yang ada dibelakangnya. AD dan ME sama saja, sama-sama senang dengan sensasi. Tapi kalau ditakar kadar simpati dari hasil sensasi krisuh AD dan ME, seperti ME lebih banyak mendapatkan simpati positif dibanding AD. Di sini posisi ME sebagai sosok teraniaya oleh suaminya.

aku bukan membela ME tapi secara pribadi aku ngefan AD sebagai seorang musisi, tapi sebagai sosok pribadi aku gak ngefan. ME juga seorang musisi hebat, pandai membuat hits, jargon dan trendsetter, tapi sebagai pribadi aku berharap ME instropeksi diri.

Kalau ditulis, disarikan dari media gosip, kelakuan AD panjang daftarnya, tapi itu semua merupakan bagian skenario dari sebuah sensasi. AD dan ME mungkin mulai berpikir siapa dirinya, dan kenapa harus begitu ?. Ah………..EGP (emang gue pikiran)

Written by antokoe™

1 Mei 2008 pada 12:19

Ditulis dalam hiburan

Tagged with

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wawww…
    Keren banget ya blognya..
    Artikelnya berbobot bangettt
    sukses terus ya….

    mampir ya..!!
    http://gitarkeren.blogspot.com

    tukeran link dunk…

    Gitar_Keren

    13 Januari 2009 at 17:26


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: