Mas Anto BLOG

catatan langkah pikiran™

Caddy of the Year

with 28 comments


Rani Juliani

Rani Juliani

Awal Mei ini profesi caddy menjadi ngetop. Ngetopnya melebihi kasak-kusuk capres-wapres. Ini gara-gara gadis manis yang biasa disebut media sebagai Rani Juliani. Gadis ini mungkin seperti temenku perempuan yang pernah berprofesi sebagai caddy. Waktu aku pernah tanya, “enak ya jadi caddy, pasti tip gedhe…!?”. Dia jawab “ya gitulah…”.

Tapi kalau jadi caddy pilihan, bahkan konon kabarnya menjadi sumber perseteruan antara para pesohor publik negeri ini, sampai ada membunuh dan dibunuh itu baru berjuluk supercaddy. Siapa sih, kayak apa sih si neng Rani ini?. Sangat sedikit informasi mengenai gadis ini, kecuali berumur 20-an, mahasiswi pada sekolah informatika di Tangerang. Blog dan Facebook diobok-obok buat nyari info si-neng Rani. Sehebat itukah dia?. Pasti. Komandan KPK andalan SBY saja menurut informasi polisi sudah berstatus tersangka, yang katanya berkaitan secara tidak langsung dengan si-eneng Rani ini.

Siapapun si-neng Rani ini, jelas sudah bikin kaget republik ini. Dari analisis ngawur, kasus ini nongol pas mau pilpres, dimana para calon pemimpin republik membangun citra diri agar rakyat terpesona dan memilihnya di 9 Juli mendatang. Dan yang paling kesentil pasti SBY. Terus apa kasus ini termasuk sudah di-set atau merupakan upaya jegal-menjegal (kasar bener) antar calon kontestan pilpres?. Kayak “tumbu oleh tutup”, itu ungkapan Jawa yang artinya kira-kira “pas bener”. Terlalu lebay kali analisis ini.

Terus apa efek dari kasus ini buat profesi caddy?. Apa ini menjadi momen yang pas buat naikin tarif jasa caddy? atau para pegolf makin hati-hati dengan para “caddy-nya”. Aku gak tahu pasti soalnya seumur-umur belum pernah ngrasain rasa bergolf bahkan nginjek lapangan golf aja belum pernah apalagi jadi caddy. Ayo para caddy, “tell me how you feel about this  job”.

Written by antokoe™

6 Mei 2009 pada 01:49

Ditulis dalam KBM, politik

Tagged with , , , , ,

28 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. hahaha..
    no comment aja bro

    annosmile

    6 Mei 2009 at 07:01

  2. caddy bukane ukuran kaen?
    sak caddy bisa nyampe 500 tuh….

    Si Ponang

    6 Mei 2009 at 12:00

  3. hmmm Caddy!!!
    btw saya pernah jadi Caddy tuh..bertahan 1 bulan ajah.
    Tipsnya emang geude bgt..tapi panas sama godaannya nggak nahan…

    untk para Caddy…maen bersih ajahlah!!!!

    kenangamu

    6 Mei 2009 at 12:39

  4. sekarang KPK udah berubah jadi Komisi Pengawas Kaddy:mrgreen:

    rio2000

    6 Mei 2009 at 12:44

  5. whalah…sama dong kalo gitu, sama sekali belum pernah dan blas nginjak kaki di lapangan golf. wong pegang stick golf aja belum pernah… gimana mau komen tentang caddy…😀

    goenoeng

    6 Mei 2009 at 14:16

  6. hehehehe yang jelas buat sebagian orang bisa jadi pandangan negatif nih profesi tapi buat sebagian lagi ya lumayan buat nyari penghasilan..

    ah tergantung mereka yang berada di profesi ini

    omiyan

    6 Mei 2009 at 14:22

  7. emak-emak yg jadi caddy, sementara tiarap dulu… kalah saingan sih sama teman2nya rhani

    guskar

    6 Mei 2009 at 17:47

  8. Apapun yang terjadi, harapan kita adalah KPK tetep pada jalur aslinya. KPK gak akan goyang.

    humorbendol

    6 Mei 2009 at 20:52

  9. aku juga ga pernah main golf. pernah satu kali tapi golf mini😀

    easy

    7 Mei 2009 at 02:18

  10. hehehe,, enakan jadi daddy aja mas😀

    salam kenal mas, makasih atas kunjungannya…

    Johan

    7 Mei 2009 at 09:28

  11. Ampun deh
    Jadi bener2 terkenal dia😀

    achoey

    7 Mei 2009 at 09:57

  12. cinta segita itu susah,,,ky g da cwe lain ja c…

    zacky88

    7 Mei 2009 at 13:19

  13. Wanita bisa bikin susah,sengsara atau sukses,maju,,, tergantung manusia nya hee ,,🙂
    pi hrs inget suraga ada di telapak kakinya,,🙂

    chekape

    7 Mei 2009 at 23:11

  14. gara-gara rhani, gua jadi dilarang maen golf ama bokin deh…..:)

    nando

    8 Mei 2009 at 08:26

  15. ya miungkin cari sampingan yang lebihhhhh x ,yang penting gw terkenal gituloh katanya bisa jasi se he…he…

    teadonk

    8 Mei 2009 at 11:03

  16. ampun DJ…caddy yg ni mah mau juga donk..:-D

    riez1929

    8 Mei 2009 at 12:53

  17. hei ….. i need a cady girl …… for tonight.

    gw mo maen golf di depan kampus hahahahahaha …..

    yakin inthecity

    8 Mei 2009 at 17:49

  18. ah cantikan juga gue dibandingin si caddy ini…
    ckckck…

    senny

    8 Mei 2009 at 22:14

  19. Caddy apa’an sie…..???? hehehe…..
    gimana mw komen caddy aja ga ngerti, apalagi pegang stik, nginjek lapangan ato naikin mobilx yg ngiterin lapangan golf….
    cuma pernah pegang bolanya aja.. kebetulan ada yg bawa.. itu juga berat banget, klo kena kepala ato mata bisa bahaya hahaha…

    ” oh caddy caddy…. ubah jadi ” oh dady dady……😀

    mahardhika

    8 Mei 2009 at 23:07

  20. Wah, explore terus dong ttg neng Rani ini, jadi makin penasaran sampai jadi rebutan.

    arief

    9 Mei 2009 at 15:37

  21. bener jga tu pak profesi caddy sdang digemari oleh wanita” diindonesia..selain kerjaannya santai, pegang uang banyak, bisa jadi istri simpenan pejabat lagi…
    hehehe..

    gaby

    9 Mei 2009 at 16:14

  22. Oh Rani, kenalan donk…..

    irfanesclipse

    9 Mei 2009 at 16:30

  23. Bener-bener deh auramu jeng Rani…, membuat mata menjadi khilaf…

    prastopo

    9 Mei 2009 at 16:53

  24. Rani jadi terkenal nih😀

    vaepink

    10 Mei 2009 at 12:48

  25. supercaddy . plurknya juga ada loh si neng rani ini, tp kyknya boongan deh

    agung agriza

    10 Mei 2009 at 17:03

  26. caddy… oh……caddy…………..
    rani…oh…rani…
    siape nyangka lu jadi terkenal.
    hanya dari seorang caddy menjadi seorang selebriti
    hanya dalam hitungan hari, melebihi kontestan
    CAPRES & CAWAPRES

    ucy

    11 Mei 2009 at 10:05

  27. caddy… oh……caddy…………..
    rani…oh…rani…
    siape nyangka lu jadi terkenal.
    hanya dari seorang caddy menjadi seorang selebriti
    hanya dalam hitungan hari, melebihi kontestan
    CAPRES & CAWAPRES

    Lucy

    11 Mei 2009 at 10:06

  28. Rani dimana2 euy… hmmm… terkenal jadi selingkuhan.. apa bangganya ya? musti bahagia ato sedih tuh😀

    ceznez

    11 Mei 2009 at 15:01


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: