Mas Anto BLOG

catatan langkah pikiran™

Seandainya…

with 15 comments


Seandainya….. Kebijakan yang Pro Rakyat, Dilanjutkan, dan dilaksanakan Lebih Cepat akan Lebih Baik.

Seandainya….. Semuanya menjadi satu kesatuan dan bersama membangun negeri.

Seandainya…..

Written by antokoe™

17 Juni 2009 pada 00:11

Ditulis dalam politik, renungan

Tagged with , , ,

15 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. seandainya bangsa ini mau menyatukan segala visi & misi..

    -salam- ^_^

    Hariez

    17 Juni 2009 at 00:39

  2. Wah! bener nih… singkat, tapi maknanya mengena…
    salam kenal… tukeran link yuk!

    Dinda Watson

    17 Juni 2009 at 04:59

  3. semua digabung jadi satu

    suwung

    17 Juni 2009 at 06:09

  4. semua jadi presiden, kan adil tuh😀

    ontohod

    17 Juni 2009 at 15:10

  5. semuanya berpeluang tinggal kita yang menentukan

    sunarnosahlan

    17 Juni 2009 at 19:06

  6. seandainya semua itu ada dalam diri satu orang yang memimpin negeri ini

    masoglek

    17 Juni 2009 at 23:51

  7. Wakakakak
    Seandainya
    Setuju😀

    achoey

    18 Juni 2009 at 00:30

  8. wah sampeyan dadi tim sukses yo ommm?

    Si Ponang

    18 Juni 2009 at 08:06

  9. jangan seandainya.. sudah bukan waktunya berandai-andai, krn negeri ini bakalan ancur kalo kita mimpi terus.. jadi lebih cepat action..lebih baik!..🙂

    kucingkeren

    19 Juni 2009 at 12:08

  10. hehehehe,setuju aku kang….

    genigunungpati

    19 Juni 2009 at 13:52

  11. seandainya nanti aku dilamar untuk jd menetri peranan wanita…

    sekartaji

    19 Juni 2009 at 15:25

  12. seandainya …..🙂

    agung agriza

    20 Juni 2009 at 22:29

  13. apasih indonesia yaang ga di andai-andai….

    ryn247

    24 Juni 2009 at 12:17

  14. Anggerr…………………………

    indra1082

    13 Juli 2009 at 10:14

  15. Wah ngayal semuanya nih…. Mending jadi negara Andainesia aja kali yah

    Indra

    16 Juli 2009 at 23:46


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: